Sabtu, 01 Februari 2014

Al-Qur’an | The Most Important Thing of My Life



The most important thing of my life is Al-Qur’an..


Dari sekian banyak benda atau barang yang ingin saya beli, saya memilih Al-Qur’an. Entah setiap kali saya mampir di sebuah tokoh buku, saya selalu tertarik dengannya. Keistimewaan dari desainnya membuat saya meliriknya. Memang tidak dengan harga murah untuk bisa mendapatkannya, itu bagi saya. Saya harus berjuang dulu untuk mendapatkannya. Ya, saya harus bekerja terlebih dahulu.

Saya bekerja saat liburan panjang dari kelulusan SMA saya, Juli-Agustus 2012. Dari bekerja selama sekitar 35 hari di sebuah café milik teman, Alhamdulillah saya mendapat penghasilan perdana dari jerih payah saya sendiri. Sayangnya pekerjaan itu terhenti saat saya akan masuk dunia perkuliahan sebagai mahasiswa baru. Namun, tetap saya tidak melupakan untuk apa penghasilan perdana tersebut. Benda pertama apa yang akan saya beli. Ya, saya menjemput Al-Qur’an impian saya. Alhamdulillah, saya senang sekali bisa memilikinya hingga sekarang. Semoga dengan Al-Qur’an tersebut, saya semakin rajin membacanya dan mencintainya lebih dalam. Aamiin J

Really, Al-Qur’an is the most important thing of my life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar