Kamis, 30 Juni 2016

Berinovasi bersama Home Credit

Hallo, kawan!
Jumpa lagi di sini. Kali ini Derimah akan berbagi wawasan dan tawaran bagi kalian semua melalui artikel yang akan kita bahas di bawah ini. Wah, tentang apa ya? Lebih jelasnya yuk mari tetap membaca kelanjutannya.


              Di tahun 2016, kita sudah memasuki masa-masa yang bisa dibilang begitu serba cepat. Banyak kebutuhan dan keinginan yang diharapkan segera terpenuhi. Baik kualitas maupun kuantitas, kita juga ingin memaksimalkannya, kan? Segala kebutuhan yang ingin segera terpenuhi tersebut sungguh memengaruhi perkembangan ekonomi di Indonesia. Segala aspek yang mendukung perkembangan tersebut tentunya juga perlu dimodifikasi. Dari sistem yang awalnya manual atau bersifat kebendaan, kini perlu merambah ke dunia maya atau yang biasa kita kenal dengan sebutan dunia online.
Dunia online kini semakin terbukti menjadi media yang cukup efektif dan efisien untuk mewujudkan segala tujuan di segala bidang. Terlebih lagi di bidang bisnis atau usaha, dunia online saat ini merupakan media utama untuk menjalankan visi dan misi suatu perusahaan. Misal di dunia perbankan kini sudah ada e-banking, para nasabah sekarang tidak perlu datang ke bank untuk melakukan transaksi. Layanan online  yang disediakan oleh bank tersebut tentu akan mempermudah tujuan dan kebutuhan para nasabahnya. Tak terkecuali sistem transaksi jual-beli lainnya, yaitu kredit.
Bagaimana jika sistem kredit tersebut juga berlaku online? Tentu akan menjadi kabar yang menggembirakan bagi kita, khususnya bagi yang sering mobile. Kita juga tak perlu bermasalah lagi dengan kartu kredit yang bisa saja tertinggal, rusak, atau hilang. Alternatif tersebut akan menjadi inovasi yang sungguh bermanfaat buat kita dan tentunya akan menjadi hal baru di Indonesia. Kebaruan tersebut tentunya tak hanya sekadar inovasi, tetapi juga akan melahirkan kekreatifan lainnya di bidang usaha.

Apakah sudah ada perusahaan yang memiliki inisiatif membuka sarana kredit online di Indonesia? Tentu sudah, kawan. Dan informasi ini akan menjadi kabar yang baik bagi kita yang belum tahu. Sudah sejak tahun 2012 di wilayah Jakarta, sebuah perusahaan pertama bernama Home Credit telah hadir untuk mewujudkannya. Melayani transaksi kredit secara online dengan sistem yang sederhana, cepat, dan terpercaya. Kini telah berkembang di berbagai kota di Indonesia, di antaranya yaitu Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Pada tahun 2018, Home Credit berencana akan mengembangkan layanannya ke seluruh kota di Indonesia. Jadi, bagi kota kalian yang belum tersedia layanan tersebut silakan bersabar dulu, ya. Sebelum itu, mari kita mengenal lebih tentang Home Credit itu sendiri.

Home Credit merupakan bagian dari Home Credit Group yang didirikan dan masih dimiliki oleh PPF Group N.V. Sebuah perusahaan besar yang menyediakan layanan finansial kelas dunia dan memiliki pasar yang kuat di berbagai belahan Eropa dan Asia. Model pembiayaan yang mereka sediakan begitu terjangkau karena sistem yang digunakan begitu mudah dan fleksibel. Hal tersebut menjadi poin utama yang mampu membuat para konsumennya semakin berminat dan nyaman.

Apa saja sih yang bisa menjadi objek pembelian dengan Home Credit? Banyak, kawan. Mulai dari handphone, laptop, televisi, gadget, furnitur, hingga peralatan rumah tangga lainnya. Sebab Home Credit merupakan sarana pembiayaan yang bersifat online sehingga Home Credit juga menjadi sarana pembiayaan yang multiguna bagi para pelanggan setianya. Misalkan kita berkeinginan merenovasi rumah, membayar biaya pendidikan, atau bahkan ingin traveling ke luar negeri ternyata juga bisa. Wah, keren kan? Apalagi jika Home Credit semakin berkembang tentunya produk yang ditawarkannya semakin berkembang pula. Bisa-bisa kita juga dapat membayar angsuran biaya mobil atau rumah, kan? Jadi, yang belum mendaftar menjadi pelanggan Home Credit sungguh disarankan untuk bergabung dengannya.
        
Keistimewaan Home Credit, selain merupakan perusahaan yang inovatif, juga perusahaan yang memiliki tata kelola yang baik. Hal tersebut menjadi hal yang sangat penting terkait keamanan dan kepercayaan antarpihak. Home Credit memuat prinsip keterbukaan, akuntabilitas, pertanggungjawaban, kemandirian, serta kesetaraan dan kemandirian yang berlaku bagi semua pihak yang tergabung bersamanya.

Home Credit juga memiliki tujuan mulia untuk negara Indonesia, yaitu turut mengembangkan serta memajukan perekenomian nasional Indonesia menjadi lebih baik. Tujuan tersebut tentunya ditunjang dengan cara yang baik pula, yaitu mulai dari bersikap profesional, efektif, dan efesien. Lalu, mengoptimalkan nilai-nilai terhadap segala pihak yang tergabung baik pegawai maupun pelanggan. Penunjang yang utama juga yaitu beretika, patuh, dan adanya kesadaran terhadap perusahaan serta lingkungan. Hal-hal tersebut yang mampu menjadikan Home Credit menjadi perusahaan yang amanah, sehat, dan kompetitif.

Pinjaman yang diberikan oleh Home Credit akan dilakukan terhadap orang atau pelanggan yang tepat dengan jumlah pinjaman yang tepat pula. Menjadikan Home Credit sebagai perusahaan yang memiliki tata kelola yang semakin jelas, terukur, dan tepat waktu.


Home Credit akan menjadi alternatif utama untuk membayar kebutuhan produk-produk kita dengan mudah dan aman. Bersama Home Credit dengan tawaran pembiayaan yang multiguna menjadikan kita juga sebagai pelanggan yang berpikir inovatif.
Terpercaya, Mudah, dan Nyaman.
Jadi, tunggu apa lagi?
Mari berinovasi bersama Home Credit.


7 komentar:

  1. Wah terima kasih informasinya, Kakaak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kunjungannya juga :)

      Hapus
  2. Mbak Dewiii, makin keren ae hehe
    Ringan bacaannya tapi isinya tetep inovatif banget, kayak judulnya :D
    Ohya Mbak, itu gambarnya pake aplikasi apa bikinnya? Itu tulisan tangane smpean sendiri kan? haha mesti ngukir

    Btw, aku mau minta kontaknya mbak.. hihi lost contact
    Aku mau bikin website yg ada domainnya, kayak yg udah dibuatkan mbak dewi dulu hoho

    Semoga segera dibalas :*

    BalasHapus
  3. Hallo Sara, terima kasih sudah mampir ke sini.
    Iyaa tulisan tangan sendiri lalu ku.scan terus diedit pake photoshop.

    Oke Sara, tp skrg masih nyusunkan konten websitenya orang hehe tp bisa kok kalo mau didaftarkan :)

    Ini ya bisa wa/line 08155551119

    BalasHapus
  4. Wah informasi menarik, pas banget lagi butuh sesuatu. Jadi langsung bisa ke Home Credit ya ;)

    BalasHapus
  5. Informasinya sangat membantu, jadi gak bingung lg harus kemana kalo pas lg btuh sesuatu. :D

    BalasHapus
  6. Saya Devina dari indonesia di Surabaya, saya mengabdikan waktu saya di sini karena janji yang saya buat untuk Nyonya Elizabeth yang kebetulan merupakan pemberi pinjaman online dari perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia dapat melihat posting saya pada hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Nyonya Elizabeth dan Nyonya Elizabeth meminjamkan 250,000,000 Rupiah tanpa tekanan dan tunda, jangan hubungi Dr. James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari Nyonya Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Nyonya Elizabeth saya bersikeras bahwa dia harus tolong beri tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan itu sangat mudah tentang bagaimana mengajukan permohonan pinjaman dari Nyonya Elizabeth yang perlu saya lakukan adalah menghubungi dia, mengisi formulir aplikasi mengirimnya kembali, mengirim salinan pindaian kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . lalu saya bertanya padanya bagaimana Anda mendapat pinjaman? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Nyonya Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untungnya bagi saya saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya berhasil disetujui tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta untuk membuat janji untuk membagikan kabar baik Nyonya Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan dari 150,000,000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman aman Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu giliran yang baik layak mendapat yang lain.

    BalasHapus